4 Parfum Teratas Tahun 2016

543fdc132ca2a_-_oct-mens-fragrance-lgv

Halo- halo para muda mudi tanah air indonesiaku yang tercinta, gimana aktifitas kalian hari ini?  Berkeringat? Tidak apa, berektiengat itu sehat ko. By the way bicara masalah keringat, pasti tidak terlepas dari bau badan kan? Kamu pasti pernah nih ketemu orang yang bau badanya, ihhhhh nggak tahan. Atau jangan-jangan kamu sendiri yang bermasalah dengan bau badan.

Untuk kalian tahu nih, bau badan manusia itu sangat menganggu sekali tau, kita mungkin tidak mencium baunya, tapi orang lain yang berada disekitar kita pasti terganggu sekali, nah untuk itu kamu harus setidaknya menyamarkan bau badan kamu itu dengan wewangian misalnya, atau cukup dengan mandi teratur agar badan kamu bersih dan bau badanmu tidak terlalu menganggu.

Ohh iyah, selain mandi teratur kalo kamu mau menarik perhatian lawan jenis, terutama buat kamu yang jomblowan dan jomblowati kayaknya wajib deh pake wewangian, kebetulan banget nih ada info tentang 4 Parfum Teratas dan Terlaris di Tahun 2016, By The Way ini parfum khusus kamu para cowok, simak baik baik yah.

  1. Milion Paco Rabbane

Dengan bentuk yang unik, kotak klasik dengan warna yang hitam sama emas ini memiliki aroma Fresh Citrus, Spicy dari kayu manis, akan mebuat kamu terekesan macho

  1. Versace Eau Froiche Man

Namanya ribet yah, tapi wanginya itu loh.Bisa bikin kalian keliatan dan berbau kesegaran sepanjang hari, karena perpaduan aroma citrus dan lemonya itu yang bakalan bikin kamu terlihat dan berbau segar, coba ajah nanti barangkali ada tuh cewe yang tiba-tiba ngajak kenalan

  1. Hugo Bos Orange

Pengen memikat gebetan yang lagi di incer? Hugo Boos Orange ini bisa bikin wanita klepek-klepek  loh, pasalnya wanmgi nya yang pertama akan terciuma saat kamu menyemprotkan adalah aroma citrus dan orange, dan setelah itu akan muncul aroma yang berbeda dari perpaduan Kayu Cendana, Zaitun dan Vanila yang tidak terlalu mencolok, kamu tau nggak? Bau-bau an ini yang disukai sama wanita, yang suka kesegaran.

  1. Hermes Tere D’hermes

Parfum ini buat kamu yang suka ketenangan ini, karena wangi yang dihasilkan dari parfum ini akan membuat anda dan pasangan anda merasa tenang karena perpaduan, dari woddy, spicy dan earthy ini akan mengeluarkan nuansa hangat yang menenangkan,

Oke sekian artikel tentang Parfum Terlaris 2016 nya yah, mewangikan diri itu wajib, untuk kehidupan social dan kehidupan intim kita dengan pasangan.

Leave a Comment