Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah, Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah
Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah – Berkeringat adalah hal biasa yang yang di alami oleh saya, anda dan semua manusia di bumi ini. Beraktifitas sehari – hari dan berolahraga menjadi faktor utama keluar nya keringat dalam tubuh.

Berkeringat itu baik, bagus, sehat dan memang harus seperti itu. Dengan berkeringat kita akan membuang segala penyakit yang kita keluarkan melalui pori – pori kulit kita. Begitu pula sebalik nya, jika anda jarang berkeringat, mungkin anda kurang beraktifitas atau ada yang salah dari tubuh anda.

Tapi apakah anda tahu ?…… Terkadang dengan kita mengeluarkan keringat, maka akan timbul pula bau yang tidak sedap pada tubuh kita, hal ini disebab kan oleh keluar nya keringat bercampur dengan bakteri, terutama pada bagian ketiak.Ya, bagian ketiak adalah bagian yang sangat vital muncul nya bau yang tidak sedap, karena ketiak kita basah karena keluar nya keringat. Anda mungkin pernah mengalami hal yang serupa.

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah
image copyright by google.com

Pada umum nya, ketiak basah dan timbul bau yang tidak sedap di alami oleh sederet anak yang hendak beranjak dewasa. Perubahan hormon tubuh yang ikut berubah seiring bertambah nya usia, mengakibatkan perubahan – perubahan yang salah satu nya ketiak basah dan timbul bau yang tidak sedap.

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Tapi anda semua jangan kawatir, berikut ini di informasikan tentang “ Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah “.

1.    Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Teh Hitam

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi  Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Jika anda semua mengalami masalah pada ketiak yang sering basah teh hitam salah satu obat nya. Cara cukup mudah, anda hanya perlu membeli teh hitam ditoko – toko terdekat, kemudian rebus teh hitam tersebut sampai mendidih lalu dingin kan.

Setelah teh hitam tersebut sudah terasa dingin, pindahkan teh hitam tersebut pada kain bersih atau handuk bungkus dengan rapi kemudian kompres kan pada bagian kedua  ketiak anda secara bergantian, minimal 5 sampai 10 menit.

Lakukan kegiatan ini selama 1 sampai 2 minggu secara teratur, maka anda akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Kadar keringat yang keluar pada ketiak kita berkurang dan ketiak anda pun kering setiap saat serta percaya diri sepanjang hari.

2.    Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Pembersih Muka

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi  Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Pembersih muka kebanyakan kandungan yang terdapat didalam nya salah satunya mengandung “ Benzoyl Peroxide “. Nah kandungan inilah yang akan membunuh bakteri yang keluar bersamaan keringat. Jika ingin ketiak tidak basah, gunakan pembersih muka ini pada bagian ketiak. Caranya sama hal nya mengoleskan cairan pembersih muka tersebut pada bagian muka anda.

Namun jika kulit tidak cocok, sensitif atau terjadi iritasi kulit, segera hentikan pemakaian tersebut dan jika sudah terlanjur memakai dan mengakibatkan iritasi segerah hubungi dokter.

3.    Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Toner

Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi  Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Toner atau bahasa masyarakat kita menyebut nya kosmetik pembersih muka.

Cara penggunaan untuk mengatasi ketiak basah sangat mudah, anda hanya perlu mengambil sepotong kapas atau tisu kemudian celupkan pada toner tersebut. Oleskan pada bagian ketiak secukup nya.

Dengan toner tersebut, bakteri yang keluar dengan keringat pada bagian ketiak kita akan di netralisir dan bau ketiak anda pun hilang.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sajikan tentang “ cara ampuh dan jitu mengatasi ketiak basah dengan 3 langkah mudah “
  Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah,   Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Leave a Comment