Daftar Hotel Di Lombok Dan Alamatnya

hotel-lombok-murah-sengigi

Bagi para pelancong yang bukan dari daerah yang dekat dengan tempat tujuannya, menginap adalah pilihan terbaik untuk mengistirahatkan tubuh yang lelah diajak jalan-jalan menikmati pemandangan dan kemacetan, apalagi yang berencana ingin menguji dirinya dengan wisata ke puncak pada saat libur lebaran atau hari besar lainnya, yang pastinya macet total, ada pilihan lain main kepantai tapi juga ramai, jadi kemana dong? Indonesia itu nggak Cuma Jakarta dan Jawa ajah, banyak sekali pulau pulau yang berjejer menjadi satu, dan pastinya banyak juga tujuan wisatanya, Lombok misalnya nih, kamu harus coba berlibur ke Lombok, pulau yang di juluki pulau seribu masjid ini mempunyai destinasi wisata yang keren deh,misalnya Wisata Gunung Rinjani, atau mau lihat susunan sawa yang indah ? kalian bisa melihatnya dari Bukit Pergasingan Sembalun atau yang suka diving, bisa nih ke Tiga Gili dan masih banyak lagi deh destinasi wisata disana, nahh kalo kalian udah kecapean dan kehabisan tenaga, yang nggak punya saudara di Lombok, bisa mencoba menginap di Lombok island hotels atau Hotel di pulau Lombok, yang bakalan kita kasih tau informasi alamatnya dan fasilitasnya, perhatikan baik-baik yah.

 Yang pertama :  Hotel Bintang 5  Sheraton Senggigi Beach Resort
Alamat di  : Jalan Raya Senggigi Km. 8, Senggigi, Lombok
Jumlah kamarnya sebanyak : 154

Disediakan fasilitas wifi gratis

Yang kedua : Hotel Bintang 5 Medana Beach

Alamat di : ,Tanjung, Medana, Lombok
Jumlah kamarnya sebanyak : 50

Disediakan fasilitas wifi gratis

Yang ketiga : Hotel Bintang 5 Ombak Sunset
Alamat di : Gili Trawangan Island, Gili Trawangan, Lombok
Jumlah kamarnya sebanyak  130
Disediakan fasilitas wifi gratis

Yang ke empat : Hotel Bintang 5 Oceano Jambuluwuk Resort
Alamat di : Gili Trawangan Island, Gili Trawangan, Lombok
Jumlah kamarnya sebanyak  35
Disediakan fasilitas wifi gratis

Udah tau kan hotel-hotelnya, kamu tinggal pilih ajah deh tuh, istirahatkan tubuhmu, karena tujuan kita berlibur ituh untuk bersenang-senang buat untuk menyiksa diri dan jatuh sakit, owhh iyah selain 4 hotel bintang lima diats, masih ada beberapa hotel lagi yang sebenarnya juga nggak kalah kece, kalian bisa deh yah nyari tau lebih lanjut dengan jalan-jalan ke lomboknya. Oke sekian dulu artikel dari saya, selamat berakhir pekan.

Leave a Comment