Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur

Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur, Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur

Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur

Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur – Omelet telur adalah salah satu makanan terlezat dan juga makanan favorit yang hanya disajikan oleh orang indonesia tentunya, tetapi oleh orang luar juga. Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur juga makanan yang sangat simple dan gampang untuk disajikan dan tidak perlu bahan yang terlalu ribet.

Makanan Omelet telur teryata juga banyak digemari oleh banyak lapisan masyarakat, Selain makanan yang lezat juga cara penyajian yang sangat mudah. makanan ini juga banyak mengandung vitamin ataupun protein karena menggunakan bahan telur sehingga baik bagi anak-anak ataupun bagi anda yang ingin sarapan pagi di rumah sebelum ke kantor.

Bahan-bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Omelet Telur

  • 4 butir telur
  • 150 gram daging sapi cincang
  • 2 buah sosis dipotong-potong
  • 2 sendok makan mentega
  • 15 gram buncis diiris tipis
  • 30 gram wortel
  • Bawang goreng
  • 1 buang bawang bombay, dicincang
  • Keju secukupnya
  • Merica bubuk secukupnya
  • Garam secukupnya
  • 20 gram susu bubuk
Sesudah bahan di atas anda buat persiapan, langkah setelah itu silakan ikuti beberapa langkah berikut ini agar anda bisa bikin omelet telur yang lezat serta nikmat. 

Inilah Dia Resep serta Langkah Bikin Omelet Telur

1. Pertama, yakinkan beberapa bahan yang anda pakai telah higienis dari paparan zat kimia beresiko. Untuk meyakinkan beberapa bahan itu higienis, baiknya bersihkan terlebih dulu beberapa bahan yang akan anda pakai sampai betul-betul bersih.
2. Bila kesemua bahan telah higienis, lalu panaskan mentega pada wajan, lalu input potongan bawang bombay, tumis sampai aroma harumnya tercium lalu input wortel, buncis, daging cincang lantas tumis sampai sayuran menajdi lebih layu dan bahan bahan lagi jadi masak.
Cara Membuat Omelet Telur

3. Kemudian, siapkan telur campur dengan susu bubuk, daun bawang, bawang goreng serta berikanlah garam dan merica bubuk scukupnya.

Cara Membuat Omelet Telur
4. Lalu aduk sampai terlepas telur serta seluruhnya adonan bumbu sampai jadi tercampur rata. 
5. Kemudian, baru omelet dapat kita buat. Langkahnya, panaskan mentega pada pan sedikit saja, lalu tuang adonan telur diatasnya, taburkan isian yang tadi sudah kita buat dibagian 
Atasnya lalu taburkan keju seperlunya. 
6. Tunggulah sesaat telur jadi lebih masak. Kemudian baru gulung omelet serta sedikit dibalikan tunggulah sampai sisi depannya jadi lebih masak. 
7. Kemudian, angkat serta hidangkan. Sajian omelet ini dapat pula anda berikanlah pelengkap lain seperti saus serta mayonaise untuk mencocolnya.
Itulah artikel Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, dan juga anda dapat melihat beberapa sajian resep makanan yang lain. 
Sumber  :

  Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur,   Inilah Resep Atau Cara Membuat Omelet Telur

Leave a Comment