Saran Mencuci Pakaian Bayi

pakaian-bayi

Menjadi pasangan yang saling mencintai bukan hanya bertujuan akhir menikah loh, karena tujuan akhir kira sebenarnya adalah wafat dengan khusnul khotimah, tapi sebelum itu pasti kita akan menjalani bermacam cobaan kehidupan dan kebahagian dari kehidupan, seperti salah satunya adalah kehadiran seorang bayi ditengah-tengah kita. Yang harus kita sayangi dan jaga sepenuh hati.

Termasuk dalam hal sandang dan pangan, mungkin untuk masalah pangan  Ibu masih bisa diandalkan dengan ASI atau Air Susu Ibunya, tapi untuk masalah sandang atau perlengkapan pakaian, dan urusan mencucinya mungkin kamu yang berstatus sebagai bunda sekarang, harus membaca artikel ini sampai selesai karena, sekarang kita akan membahas tentang Cara Mencuci Baju Bayi, simak baik-baik yah!

Kebanyakan para bunda berfikiran unutk menggunakan detergen khusus untuk mencuci baju bayi,  namun fakta membuktikan bahwa tidak harus seperti itu, mungkin saja kita membutuhkan detergen khusu, itu untuk kulit bayi yang sangat sensitive, tapi menurut artikel yang saya baca sih katanya banyak bayi yang tidak membutuhkan perlakuan ekstra hati-hati seperti itu, tapi sih Bunda, untuk jaga-jaga saja mungkin bunda memang harus menggunakan detergen khusus seperti detergen dari Molto.

Menurut Dokter Spesialis anak dari New York, Amerika Larrissa Hirsh, MD  pada bayi yang tidak mengidap alergi, eksema atau gangguan lain yang bisa mengakibatkan kulitnya menjadi sensitif, Bunda bisa mencapurkan cucian kotor bayi dengan pakaian dari anggota lainnya, dan bisa menggunakan detergen cair seperti biasa. Tapi tetap jia bunda merasa khawatir dengan kondisi bayi yang mungkin saja alergi, bunda bisa memisahkan cucian bayi dengan pakaian lainnya dan menggunakan detergen khusus.

Yang ditakutkan  adalah ketika terjadi Ruam atau gejala alergi yang tidak diketahui oleh bunda, dan terus belanjut bunda menggunakan detergen biasa untuk mencucui baju bayi, jadi yang saya tekankan pada artikel ini adalah, lebih baik mencegah dari pada mengobati bunda, jadi gunakan detergen yang khusus untuk mencuci pakaian bayi yah seperti Molto. Dari pada bunda harus menanggung akibat dan resiko dari penggunaan detergen biasa.

Oke sekian dulu artikel dari saya, untuk Saran Mencuci pakaian bayi, semoga bermanfaat yah !

Leave a Comment